menerima pembuatan blog
       klik disini
Semua Posting. Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 17 Juli 2013

SAKIT HATI

Oleh Margy Otoy || M-h3rtz ||

Ku duduk terpaku merenungi
Meratapi bintang yang berkedip di malam kelam...
Merenungi diriku yang tersakiti

Kepada siapakah aku adukan penderitaan ini..
Yang tak sanggup lagi aku hadapi...

Wahai bintang sudikah engkau dengar kan suara hati ini...
Yang sakit hati oleh orang yang sangat aku sayangi
Yang tak menghargai rasa cinta ini

ya tuhan..apakah ini takdir ku
yang harus sakit hati karna cinta?
Apakah ini sebuah kegagalan
yang seharus nya aku bangkit kembali.

Tapi mengapa dia tak hadir di saat aku pilu
Dan di saat aku rindu...
Ya TUHAN,, jika dia memang jodoh ku satukan aku dengan cara mu yang baik.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar