menerima pembuatan blog
       klik disini
Semua Posting. Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 18 Juli 2013

Hikmah.Net

 

==ALL ABOUT US==

HIKMAH.NET didirikan dengan dilandasi tekad dan semangat profesionalisme untuk memenuhi tantangan pelayanan akan jasa informasi pada saat sekarang dan yang akan mendatang, dalam rangka turut serta dalam mengisi pembangunan di Indonesia terutama dalam bidang pengembangan teknologi informatika sangat dibutuhkan partisipasinya.

Tenaga ahli yang bergabung telah mempunyai pengalaman kerja dibidangnya masing-masing sehingga diharapkan dapat mengatasi dan menangani pekerjaan-pekerjaan yang akan dipercayakan pada kami.


== TEAM SUPPORT==

HIKMAH.NET merupakan perusahaan local yang berada di pasar SP.6 Agung Jaya. Tujuan utama didirikannya perusahaan tersebut adalah untuk menghadirkan internet murah yang sebenarnya dimana dengan tariff flat perbulan Anda sudah dapat menikmati acces internet berkualitas 24 jam nonstop dengan kecepatan sesuai dengan pilihan Anda.

Adapun Support Tenaga Ahli HIKMAH.NET bekerja sama dengan CV SYNERGY GLOBAL NETWORK yang berada di Kabupaten Mukomuko Bengkulu dimana perusahaan tersebut merupakan ISP yang berpengalaman dan professional.

CV MEDIA SULUSINDO adalah perusahaan yang bergerak dibidang Konsultan IT, internet sevice provider (ISP), design web, pembuatan software Aplikasi dan lain-lain yang berhubungan dengan IT.

Anda tidak perlu ragu memilih HIKMAH.NET sebagai mitra access internet anda, karena kami memiliki teknisi yang di tangani langsung oleh

CV SYNERGY GLOBAL NETWORK
Hikmah.NET sebagai salah satu penyedia layanan Jasa System Komunikasi Wireles, mencoba untuk memberikan layanan dan solusi terbaik bagi setiap pelanggan diwilayah Agung Jaya Sp.6 dan Sekitarnya yang membutuhkan layanan Koneksi Internet. Termasuk layanan internet ini nantinya setiap pelanggan akan memiliki hubungan/access langsung ke BTS, HIKMAH.NET terdekat. Untuk Koneksi lockal dan Internasional akan terhubung dengan PT.TELKOM Indonesia
.


INFORMASI LEBIH LANJUT MENGENAI PEMASANGAN DAN BERLANGGANAN INTERNET HIKMAH.Net HUBUNGI.


PHONE: WAWAN SUPRI (085274739562) 

BISA JUGA MENGHUBINGI OWNER KAMI.
Margy Otoy  ( 085378713734 )

 

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

6 komentar:

selamat atas launching blog barunya pak...
berkunjung pak
http://m-h3rtz.blogspot.com

Margy Otoy : Terimakasih :)

Isti : terimakasih atas kunjungannya :D

Posting Komentar